Senin, 11 Januari 2010

PONSEL ANTI PECAH, ANTI AIR & ANTI DEBU


JAKARTA - Ponsel memang bukan untuk dibanting. Tapi kadang, kecenderungan seseorang memperlakukan ponsel, berbeda satu dengan yang lain. Ada yang demikian merawat, memberi plastik pelindung, hingga menaruh dalam dompet mungil khusus ponsel. Namun, tak sedikit pula yang sekedar mengantongi ponsel, bercampur dengan koin kembalian metromini dalam saku. Bisa ditebak, ponsel gampang lecet.
Bagi anda yang kurang memiliki sifat merawat, tak ada salahnya mempertimbangkan ponsel yang tak sekedar canggih, tapi juga tahan banting. Salah satu pilihan adalah Samsung Solid Extreme. Seperti namanya, ekstrim solid, ponsel itu dirancang memiliki kekuatan fisik prima. Beberapa situs maya pengulas gadget, seperti T3 dan JCBPhone, mengangkat topi dan menempatkan piranti dalam kategori Tough Phone (Ponsel Tangguh) di pasaran.
Solid yang asli merupakan ponsel dengan mesin bertenaga: anti-goncang, anti-air, tahan-debu, dengan lampu senter teintegrasi dan bahkan teknologi pesan SOS untuk meminta bantuan dengan tombol sekali pencet. Solid Extreme, pun melakukan operasi seperti halnya ponsel lain, hanya saja kamera telah diperkuat dan bungkus diperkokoh. Ada delapan alasan utama yang diberikan oleh T3, mengapa kita pantas memilihnya.
Zona Jatuh: Ponsel dapat selamat saat jatuh bebas setinggi dua meter menuju lantai beton. Sangat jelas, itu jarak yang cukup jauh.
Cinta Bawah Air : Coba rendam piranti tersebut satu meter di bawah permukaan air selama satu setengah jam, dan ia masih akan tetap bekerja. Tak hanya itu, ada fitur anti debu. Keseluruhan, faktor proteksi piranti memiliki rating 57.
Memancarkan sinar: Tekan satu tombol, dan sisi senter akan memancarkan cahaya dari atas. Anda dapat mengarahkan sinar kepada mereka yang berpotensi menyerang dalam gelap, mengirimkan tanda bahaya, dan juga menemukan kunci saat lampu mati.
Permainan penuh suara: Volume dalam piranti ini dapat anda naikkan hingga level 12. Sehingga anda akan dapat selalu mendengar panggilan, meski tiba-tiba anda dikelilingi suara hiruk-pikuk atau dalam keramaian.

Pojok Speaker: Pengeras suara dapat meneriakkan nada-nada dan melakukan panggilan dengan cara hands-free. Piranti itu juga menggunakan noise cancelling, teknologi yang mampu menghadang semua suara latar.
Vibrasi Bagus: Penanda getar dapat dinyalakan. Begitu menyala anda tetap dapat merasakan meski dibungkus pakaian tebal, seperti jaket kulit, atau pakaian logam.
Pecinta Karet: Keypad dalam grip karet berbentuk kotak-kotak menonjol. Anda tak perlu khawatir, meski menggunakan sarung tangan pelindung tebal, anda masih dapat menekan tombol-tombol tersebut.
Bidikan tangguh: Untuk menangkap berbagai momen, kamera saku olahraga solid, 1,3 migapiksel sangat menunjang aktivitas anda. Fitur tersebut merupakan pengembangan kamera VGA orisinil. Cukup tangguh untuk anda? (berbagaisumber/itz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar