Jumat, 08 Januari 2010

KERAN AIR LAYAR SENTUH

Ketika anda berpikir setiap peralatan rumah tangga pada dasarnya dapat dibuat canggih, dan beberapa sudah dibuat canggih, tidak aneh bila itu pun terjadi pada keran air.

Saat semua serba dioperasikan dengan layar sentuh, tidak ada alasan untuk membuat keran dengan layar sentuh. Pasti ada yang menginginkan. Jika perlu tambahan pengenalan wajah sehingga temperatur air keluar ideal sesuai keinginan setiap orang yang berbeda.

SmartFaucet, pabrikan Amerika memungkinkan anda mengontrol tekanan air plus temperatur air. Anda juga dapat mengubah alternatif seting personal, sehingga kapanpun anda menggunakan, keran sentuh akan siap memberikan air persis seperti yang anda kehendaki.


Hal menyenangkan terdapat pula teknologi pengenal wajah, yang akan tetap bekerja meski ketika anda seharian keluar rumah, mata bengap, atau bertambah gemuk, atau dengan tangan menutupi sebagian wajah.

Sisi positif dari gadget ini anda akan mendapat kamar mandi kompak, yang menyajikan cara mudah di tangan untuk mengecek email dan melakukan kegiatan bisnis ketika anda melakukan urusan lain di kamar mandi.

Satu lagi, piranti itu mengelurkan cahaya kecil berpendar ketika mengeluarkan air./itworld/itz/

Sumber Republika Online

http://www.republika.co.id/berita/51561/Keran_Air_Layar_Sentuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar